Whitebox Geospatial Analysis Tools

GAT
Atau Whitebox GAT merupakan sekumpulan tool SIG dan Penginderaan Jauh Open Source yang menitik beratkan pada analisa data-data khususnya data citra.
Kelebihan dari WhiteboxGAT adalah :

1. Open source dan transparan. Bayangkan ketika anda menekan tombol pemrosesan dan anda dapat mengetahui setiap proses yang terjadi pada data anda, dan mengetahui bagaimana data itu terproses. transparansi proses ini sangat berguna untuk proses pembelajaran dan pelatihan.

2. proses whitebox adalah proses baru untuk akses data spasial yang mengijinkan pemrosesan data spasial yang besar dan massiv.

3. Whitebox merupakan tool yang ekstensibel, kita dapat membuat dan menambahkan tool-tool yang kita buat sendiri dengan bahasa pemrograman populer seperti .NET atau Python yang sudah terdapat pada Whitebox. Kita bisa menggunakan Tool Wizard untuk membangun tool di Whitebox.

4. Dokumentasi yang sangat bagus. bahkan untuk setiap tool yang kita pergunakan dapat dilihat dokumentasinya di samping kanannya.

5. Mudah digunakan, dengan model GUI dan dokumentasi yang lengkap serta transparan menjamin setiap pengguna untuk dapat mempelajari dan dapat menggunakan tool di program ini.

DOWNLOAD DISINI

ENJOY

Tinggalkan Pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Maaf, anda dilarang mengkopi konten halaman ini.