SVM-LSM-Toolbox

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #8772
    Banata
    Keymaster

    Pemetaan kerentanan tanah longsor adalah bagian penting dari penilaian risiko tanah longsor, tetapi prosesnya sering kali perlu menjangkau banyak platform, dan proses operasinya rumit. Kami mengembangkan tools yang ramah pengguna yang efisien termasuk seluruh proses pemetaan: SVM-LSM.

    Toolbox mewujudkan pemetaan kerentanan longsor berdasarkan support vector machine (SVM), yang dapat diintegrasikan ke dalam platform ArcGIS 10.1 (atau lebih tinggi) atau ArcGIS Pro. Toolbox mencakup tiga sub-toolbox, yaitu:
    (1) influence factor production;
    (2) dataset production and factor selection;
    (3) model training and prediction.

    influence factor production menyediakan perhitungan otomatis faktor topografi terkait DEM, mengubah data vektor garis menjadi faktor raster dengan data kontinu, dan pemrosesan data curah hujan.
    factor selection menggunakan PCC untuk menghitung korelasi antar faktor, dan IGR untuk menghitung kontribusi faktor terhadap kejadian longsor.
    dataset production mencakup pembuatan data non-longsor otomatis, produksi sampel data, dan pemisahan set data. Akurasi, presisi, recall, nilai F1, receiver operating characteristic (ROC) dan Area under curve (AUC) digunakan untuk mengevaluasi kemampuan prediksi model. Selain itu, kami menyediakan dua metode, proses tunggal dan multiprosesor, untuk menghasilkan output. Efisiensi prediksi multiprocessing jauh lebih tinggi daripada proses tunggal.

    halaman:

    https://github.com/HuangWBill/SVM-LSM-Toolbox

Viewing 1 post (of 1 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.