OziExplorer 3.95.4s

Halo para pemerhati GIS

OziExplorer merupakan software pelengkap GPS. digunakan sebagai pengolah data hasil dari GPS. sedangkan beberapa merek GPS yang kompatibel dengansoftware ini adalah : Garmin, Magellan, Lowrance, Eagle, Brunton/Silva dan MLR GPS. dapat digunakan untuk upload dan download data waypoint, rute, dan track untuk tracking realtime.

dengan oziexplorer, anda dapat bekerja dengan peta digital yang anda scan atau beli. dengan peta digital ini anda kemudian dapat menentukan waypoint, track, rute, sebagai panduan dalam perjalanan anda dan kemudian dapat di upload ke dalam GPS anda.

Selain itu dengan Oziexplorer di dalam laptop yang juga terhubung dengan GPS, anda dapat melakukan tracking secara realtime. ketika cakupan peta berganti ke lembar berikutnya secara otomatis OZiExplorer akan mengganti sheet peta digital yang bersangkutan.

screenshoot untuk software ini dapat dilihat di halaman ini

beberapa fungsi utama dari OziExplorer adalah :

1. Mendukung berbagai macam format peta digital (BSB, USGS DRG, ECW, SID, TIFF, PNG, dll)

2. Menggunakan peta hasil scan

3. Dukungan untuk membuat serta upload dan download waypoint, track, dan rute ke berbagai jenis GPS (Garmin, Magellan, Lowrance/Eagle, Brunton/Silva dan MLR GPS)

4. Memberi simbol dan komentar ke dalam peta digital

5. mendukung banyak jenis datum dan proyeksi

6. memilih feature dalam peta digital dan memberikan gambar pada feature tersebut.

7. mencetak peta dan waypoint

8. kemampuan tracking realtime dengan gps terhubung ke pc

9. saat melakukan navigasi, kita dapat melihat instruksi untuk setiap waypoint seperti kecepatan, jarak, CTS, XTE, ETE dan ETA yang telah kita set sebelumnya.

10 dan lain-lain, lihat detail fungsi OZiExplorer

Perlu diingat bahwa OziExplorer TIDAK DAPAT mengupload peta digital ke GPS

Pada saat tulisan ini dibuat versi terbaru OziExplorer adalah 3.95.4s dengan beberapa peningkatan yang dapat anda lihat di history changes untuk lebih detailnya. pada umumnya meliputi peningkatan fitur dan perbaikan bug.

anda dapat pendownload versi trial/demo di bawah ini :

Download OziExplorer 3.95.4s TRIAL/DEMO

Di dalamnya ada 2 versi OziExplorer, yaitu versi trial dan versi demo. keduanya saling melengkapi karena limitasi tiap software berbeda. jika anda menggunakan keduanya anda hampir dapat mencoba fungsi OziExplorer seperti full versionnya.

tetapi jika anda tidak ingin direpotkan dengan berganti-ganti versi trial dan demo, anda dapat mendownload versi full version dengan serialnya di bawah ini :

Download OziExplorer 3.95.4s FULL mirror 1

atau

Download OziExplorer 3.95.4s FULL mirror 2

Tinggalkan Pesan