ERDAS APOLLO 2009

ERDAS merupakan salah satu raksasa perusahaan penyedia solusi untuk penginderaan jauh, photogrametry, serta GIS. Dan hal itu makin dikuatkan dengan pengakuisisian Software ERMAPPER menjadi salah satu bagian dari produk erdas beberapa waktu yang lalu.
Pada tanggal 9 Oktober 2008, ERDAS merelease salah satu produk terbarunya, yaitu ERDAS APOLLO 2009. Merupakan salah satu solusi bisnis untuk server geospasial. Produk ERDAS APOLLO termasuk :
1. ERDAS APOLLO SERVER, adalah platform enterprise untuk mengkatalogkan dan menyimpan file vector, raster, 3D dan data spasial lainnya lewat web/internet dengan interface/GUI yang mudah. Mendukung OGC (Open Geospatial Consortium) an juga ISO. Mengimplementasikan standar WMS, WCS, WFS, WFS-T dan CS-W serta protocol ECW-P and JPIP wavelet streaming. ERDAS APOLLO SERVER menggunakan SDI (Spatial Data Infrastructure).
2. ERDAS APOLLO IMAGE MANAGER, yang secara efisien menyimpan dan mensharing data yang terkotak-kotak. Pengguna dapat membangun modeling yang kompleks dari data yang sangat banyak serta mensharingnya lewat internet.
3. ERDAS APOLLO SOLUTION TOOLKIT. Yang dapat digunakan oleh pengguna untuk memperluas ERDAS APOLLO web client atau membuat yang baru

regards,

Tinggalkan Pesan