Jual Peta Anda Secara Digital di Perangkat Mobile

Pernahkah berpikir untuk mendistribusikan peta anda dengan mudah tanpa merasakan kekhawatiran mengenai lisensi dan proteksi data. di jaman digital saat ini mudah sekali kita menemukan berbagai macam jenis data baik video, audio, dan buku yang dapat didistribusikan dengan aman, lalu kenapa peta tidak ?

Nah, Avenza mengeluarkan produk yaitu PDF Maps yang merupakan solusi untuk penggunaan, distribusi dan menjual versi digital dari peta pada platform mobile. sebagaimana kita tahu, platform mobile merupakan platform yang sedang ngetrend karena kelebihannya mapa mobilitas dan ringkas. dengan spesifikasi gadget yang semakin canggih dan cepat, platform ini merupakan platform yang menjanjikan kedepannya.

PDF Maps dapat digunakan untuk membaca, mencari, dan membeli peta langsung dari gadget mereka pada sebuah apps store, nah mirip seperti itunes, Ibooks, atau Blackberry Apps world, tapi kali ini untuk peta :beer:

Aplikasi akan le load georeferensi dan mempunyai fungionalitas GPS, pengukuran, plot titik, dan eksport import. lebih canggih daripada peta tradisional, sangat menarik :sup:

manfaat bagi para pengguna :

1. Masalah peta digital pada gadget digital tanpa harus menggunakan fasilitas streaming misalnya dari google dan bing

2. Fasilitas streaming data peta google akan gagal jika koneksi melemah atau bahkan hilang. dengan aplikasi ini kita tidak perlu khawatir.

3. Servis peta berbasiskan koneksi internet berbiaya mahal, dengan solusi ini, kita bisa menggunakannya secara offline

4. Peta digital dapat dikostumasi sesuai dengan keinginan sebelum dipergunakan di lapangan.

 

Manfaat bagi Penerbit Peta :

1. Dengan penjualan peta kertas yang rumit dan berbiaya tinggi, ini merupakan kemudahan yang signifikan

2. Penggunan device khusus seperti GPS yang biasanya sangat tertutup untuk pengembangan data peta di dalamnya, dengan solusi ini, kita bisa menggunakan gadget umum seperti Ipad, sehingga lebih mudah

3. Keinginan untuk menatukan sebuah penjualan peta online yang efisien, mudah dan tidak mahal. pustaka peta pada umumnya dapat dengan mudah di porting ke sistem PDF Maps dan tidak membutuhkan modifikasi yang banyak.

4. Dengan peta digital, tidak perlu memikirkan masalah pencetakan, kuantitas produksi, tempat untuk menyimpan, dan distribusinya.

5. Akses yang mudah ke tempat penjualan online

Untuk sekarang aplikasi ini hanya tersedia untuk platform iOS, cek disini

sumber : situs avenza

Tinggalkan Pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Maaf, anda dilarang mengkopi konten halaman ini.